Selasa, 24 Februari 2015

Pengobatan Stroke Secara Alami

Selamat datang di Pengobatan Stroke Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G info berikut akan membahas sekilas tentang penyakit stroke gejala dan pengobatannya yang tepat dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Obat tradisional stroke Jelly Gamat Gold G terbukti  dapat mengobati stroke secara alami, aman tanpa efek samping.

Penyakit Stroke



Siapa yang tidak mengenal penyakit mematikan nomor 3 di Dunia ini. Tak jarang orang harus menggantungkan cita-citanya karena ia mengalami serangan stroke secara tiba-tiba dan tanpa ia sadari. Contoh  sebut saja mr X dari universitas london amerika serikat yang merupakan siswa paling jenius dan mempunya cita-cita besar di masa yang akan datang harus mengurungkan cita-citanya karena terserang stroke. Sebelum terkena stroke ia dikenal orang terpandai di antara mahasiswa yang lain. Namun, setelah ia menderita strok daya ingat dan kemampuan fisiknya menurun drastis, ia tak mampu mengingat apa yang sudah di lakukan 5 menit sebelumnya. (sumber radar priangan tasikmalaya)

Stroke atau penyakit serebavaskuler adalah kematian jaringan otak (Infark serebal) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak.

Stroke disebabkan karena aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang menyumbat suatu pembuluh darah. Pada stroke hermoragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah yang merembas ke dalam suatu daerah di otak dan meruskanya. Penyebab lain penyakit ini bisa di sebabkan karena endapa lemak pada arteri. Memang endapan lemak bisa terlepas dari dinding arteri yang mengalir di dalam darah, namun endapan tersebut dapat menyumbat arteri yang lebih kecil, Arteri karotis dan Arteri vertebralis beserta percabangannya bisa tersumbat karena adanya bekuan darah yang berasal dari tempat lain. Misalnya dari jantung atau satu katupnya.

Gejala Stroke


Gejala stroke di bawah ini harus anda amati dengan jeli. Apabila gejala-gejala berikut menyerang keluarga atau kerabat anda kemungkinan besar ini berdampak pada penyakit strok. Saran kami segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur.
    
  • Tiba-tiba kepala sakit
  • Pingsan dengan tiba-tiba, mati rasa pada bagian muka, lengan, lutut salah satu bagian tubuh dan mulut tidak simetris
  • Sulit berbicara
  • Kemungkinan tidak sadarkan diri atau bingung
  • Tiba-tiba terjatuh
  • Pandangan Kabur
  • Pupil mata berbeda ukurannya
  • Sulit bernapas, sulit mengunyah, bicara dan menelan
  • Tidak dapat mengontrol buang air kecil atau BAB
  •  Denyut nadi terasa kuat dan justru melemah

Dengan bangga kami merekomendasikan obat tradisional stroke Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan penyakit stroke secara almi, aman adan tanpam efek samping.

Pengobatan Stroke Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Atasi Penyakiy Stroke



Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan cairan kental (jelli) yang di kemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya. Obat tradisional stroke Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra.

Jelly Gamat GOld G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan berbagai penyakityang di rekomendasikan para ahli dan terdaftar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar