Rabu, 11 Februari 2015

Jus Ceri Lawan Asam Urat



Nyeri sendi dan rematik menjadi masalah kesehatan yang umum dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Selain karena kelelahan, mengonsumsi makanan yang salah juga dapat meningkatkan asam urat dalam darah. Salah satu contohnya adalah makanan yang mengandung purin. Purin sendiri merupakan zat kimia alami yang dapat dipecah menjadi asam urat ketika masuk ke dalam tubuh. Sementara itu seperti dilansir dari dailymail.co.uk, ceri memiliki fungsi untuk mengeluarkan kelebihan asam urat yang mengkristal pada sendi terutama pada jari-jari kaki.

"Ceri mengandung zat anti-inflamasi dan zat antioksidan. Kedua zat ini bekerja sama untuk melunturkan asam urat yang menumpuk pada persendian Anda. Hanya dengan minum 30ml jus ceri dua kali sehari, maka asam urat dan rematik Anda akan berkurang," tulis penelitian dari Northumbria University.

 merdeka.com

Sebelumnya, untuk mengobati penyakit ini para pasien banyak diberikan obat yang mengandung kortikosteroid. Namun penggunaan obat ini terlalu lama bisa menyebabkan efek samping seperti masalah jantung dan perut. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G mampu mengobati asam urat secara alami tanpa bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar